From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com] On
Behalf Of rfab...@pacbrands.com.au
Sent: Wednesday, May 27, 2009 4:18 PM
To: aga-madjid@googlegroups.com
Cc: aga8...@gmail.com
Subject: ~ aga ~ Berita Duka

Dear Aga'ers.....

Tadi gue baru dapet kabar duka dari kawan kita Ratih....
Seminggu yg lalu ternyata Ayahanda dari kawan kita Ratih telah meninggal
dunia karena sakit....
Smoga segala amal ibadahnya bisa diterima disisi-Nya.....Amiin...
Buat Ratih n keluarga yg ditinggalkan,,smoga di berikan ketabahan n
kekuatan....

Gue juga baru dapet kabarnya hari ini...karna mau menanyakan ttg persoaln
kaosnya.....
Soalnya juga kan si Ratihnya ntu sendiri udah Unsub dari millist ini......
Walopun Ratih udah ga ada disini....ga ada salahnya kan klo kita juga ikut
berbela sungkawa.....

Thank's yeaah.....
FAB'z <br

you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :
aga-madjid@googlegroups.com
to join this group, send blank email to :
aga-madjid-subscr...@googlegroups.com
to quit from this group, just send email to :
aga-madjid-unsubscr...@googlegroups.com
if you wanna know me, please visit my facebook at aga8...@gmail.com
thanks for joinning this group.