Pandangan pandangan beliau menunjukkan pola pikir orang tua yang bijak yang
memiliki tanggung jawab untuk mengingatkan kita semua. Dalam pewayangan beliau
ini seperti Semar yang memiliki tugas mengingatkan para ksatria agar tidak
tersesat dengan keluasan dan kedalaman pengetahuan yang dimilikinya. Seharusnya
memang beliau ini lebih tepat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan untuk Presiden
sehingga masukan masukannya bisa lebih cepat sampai. Bukannya malah mengutus
orang yang kurang tepat untuk berkomunikasi yang malah melebar ke mana mana
yang nggak perlu.

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, sigitd...@... wrote:

> Gw menonton sis...
> Cukup menarik menyimak buya syafii ngobrol ttg masa kecil dan pluralismenya.
>
> Gimana menurut sista?
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke