Sebelumnya saya minta maaf, saya yang menciptakan thread ini tapi saya
menghilang lama entah kemana -_-.

Jadi apakah tidak ada bank yang tidak men-outsource sales cc nya? Saya ingat
pernah melamar langsung ke bank tertentu, akhirnya malah dilempar ke bagian
outsource lagi..

Mungkin di masa2 awal, data memang jarang bocor. Tapi adakah bank yang di masa
akhir2 ini juga jarang bocor?

Terima kasih untuk semua respon rekan2 :-)

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Yugo Gautomo" <mil...@...>
wrote:

> Dear Verthandy,
>
> Setahu saya saat pengajuan ada klausul "bahwa data keanggotaan bisa diikut
> sertakan untuk kegiatan marketing" atau sejenisnya.
>
> Nach mungkin atas dasar itu mereka memperjual-belikan data kita kepada pihak
> ketiga.
>
> Wassalam,
> Yugo Gautomo
> www.kue-lebaran.com