________________________________
From: "mercy294...@yahoo.com" <mercy294...@yahoo.com>

Tadi saya sedikit baca berita  kali ini kemungkinan besar produksi cpo di
indonesia  tahun ini akan  mengalami penurunan yang disebabkan curah hujan yang
tinggi di dalam negeri sehingga bisa menurunkan supply  di dunia  mengingat
indonesia produsen terbesar cpo ...
Mudah mudahan sedikit ada masukan

From: Ari <masar...@gmail.com>

harga cpo lokal akan naik karena akan dikenakan pajak lagi.  kemarin
pajaknya di kasih grace period ketika harga luar lagi gonjang ganjing.

salam,
Ari
<http://papabonbon.wordpress.com>