From: Sonny Ardi <sonny.a...@yahoo.co.id>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Mon, 23 Aug 2010 23:04:14
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] CFA

halo rekan - rekan disini,

Saya adalah member milis yang pasif disini jadi cuma baca2 aja.
Kebetulan saat ini saya sedang belajar CFA. Ada rekan - rekan disini
yang mempunyai study guide untuk belajar CFA tersebut?

Bisa di temukan dimana ya..
soalnya saya lumayan bingung dengan financial statement karena saya
bukan berasal dari major akuntansi atau ekonomi.

salam,

sonny

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: