hi all, saya mau nanya. saya ada  problem retrieve data di view state utk
aspnet 2.0. saya kgk bisa pakai session karena app ini integrated ke MOS 2007
dimana secara default session akan dimatikan. saya sudah coba bongkar web
config punya portal tapi tidak efek sama sekali. jadi saya putuskan nyimpan
data itu di view state termasuk simpan dataset dan datatable.

  problemnya adalah setelah saya add data saya simpan diviewstate tapi pada
saat saya retrieve data from viewstate dinyatakan viewstatenya kosong, tidak
ada data sama sekali.

  Ada yg pernah ngalami itu? atau ada solusi yg lain?

  thanks,

  Charlie