From: binusnet@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Tiw Tiw
Sent: Monday, December 10, 2007 4:38 PM
To: binusnet@yahoogroups.com
Subject: [BinusNet] HeLp me!?

Gue mo nanya dunk, bisa bantu gak yah?

Laptop gue tempo hari tiba2 bermasalah
Tadinya gak ada masalah apa-apa, setelah gue pindahin data di USB ke Laptop
Berikutnya pas gue nyalain lagi uda kaga bisa masuk.
Nyala, abis itu kan loading mo masuk ke windowsnya eh, log off mulu. Uda
login, log off lg sendiri.
Uda dicoba berkali2 begitu terus. Mo coba safe mode juga gak bisa masuk.
Itu kenapa yah? Ada yang bisa bantu?

Apa karena keberatan memory? atau karena virus, maybe? atau mungkin....?

Any solution for me? Thank you