Dear gals..aku kehilangan jejak sahabatku ku semasa kuliah ni, ini datanya

Nama    : Fransiska Rosiana linda wati (ROSY), atau biasa di panggil occy

Almamater: bina nusantara angkata 1995 jurusan D3 KA

Asal        : Kebumen jawa tengah

Bagi yang kenal dengan dia, atau mungkin rosi sendiri yang baca email ini,
plisssssssss contact aku donk, bener2 kehilangan jejaknya ni sejak tahun
2003, kangen..

Dimana dikau sekarang ya occy?????

Offset & Digital Printing; Graphic Design; Promotion Gift

Mathilda S.Kom
marketing dept.

CV Agrindo Karya
Jl. Meruya Ilir raya no 20A, jakarta barat

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]

tel:
fax:

<http://www.plaxo.com/click_to_call?lang=en&src=jj_signature&To=021%2D589042
34&[EMAIL PROTECTED]> 021-58904234
021-58905217

<https://www.plaxo.com/add_me?u=51551689438&src=client_sig_212_1_card_join&i
nvite=1&lang=en> Always have my latest info

 <http://www.plaxo.com/signature?src=client_sig_212_1_card_sig&lang=en> Want
a signature like this?