  From: Sandi Wijaya
  To: binusnet@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 23, 2008 1:17 PM
  Subject: Re: [BinusNet] HELP: Buat binusian yg di Singapore

  Wow sesepuh Binus :-) baru pernah denger dari angkatan segini nih hahhaha
  Anak ibu Dina kuliah di Binus juga, waduh nge-bayanginya lucu juga nih
  hahaha

  Jangan tersinggung ya ibu Dina, saya cuma excited saja nih (^___^)

  10 tahun sebelum saya. Saya angkatan 96.

  Pasti waktu itu namanya ATK ya :-)

  Salam hormat dari junior,
  Sandi