--- Rinto Jiang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ABS menulis:
>
>     Dalam waktu bersamaan, Cixi yang bodoh dan tak
> cakap memerintah juga
>     memaklumatkan perang terhadap seluruh kekuatan
> asing di Tiongkok.
>

> Setahu saya Empress Dowager Tzu Sie tidak sampai
> memaklumkan perang, dia
> hanya secara terbuka mendukung Gie Hoo Toan (Boxer).
> Jaman dulu itu, suatu maklumat perang (declaration
> of war)
> konsekwensinya panjang, dan yang menang umumnya lalu
> memerintah yang
> kalah. Tidak akan cukup selesai dengan lari ke Xian.

> [...]

Andri :

Maaf aku bukan ahli dalam hal ini, tetapi seperti apa
yang aku baca, bahwa Cixi memang ada menyatakan perang
secara terbuka terhadap orang asing.

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM