Siapa bilang FLG tercipta krn budaya tiongkok, kamu
sendiri yg bilang kali, aku sendiri tidak benci dengan
FLG tetapi malah kasihan dengan orang2nya(jujur aku
sangat2 jarang omongin orang "kasihan", setahun cuma
beberapa kata doang)), ngapain repot2 ngebela tuh LHZ,
orangnya di USA, seharusnya kalo mau baik ya balik ke
China atau tenangin massa yg telah berhasil dia
"kumpulkan" agar masalah ini tidak berlanjut. ini
malah manas2in terus nga ada habis2nya, malah
memperparah keadaan, segala cara bukti dicari2 utk
mencari kesalaham , ingat China berpenduduk 1.2Miliar,
emang gampang apa kasih makan orang sebanyak itu,
justru pemerintahannya sudah melakukan yg
benar(tegas), ini malah sok2nya mau menasehati bangsa
lain, urus dulu bangsa kita yg bobrok dulu, nga usah
sumbang2 utk memperbanyak buku2 atau artikel2 nga mutu
- duitnya mending buat lo bikin usaha utk cari
karyawan2 biar mereka bisa makan.

http://mail.yahoo.com