Terima kasih untuk pak edy atas kesediaannya untuk membantu.
Kebetulan informasi ini hasil terusan dari salah satu diskusi.
Dan saya coba meneruskannya di milis ini.
Paling tar sy coba untuk
Meneruskan informasi yg bapak edy sampaikan.
Sebelumnya, sy ingin tanyakan untuk pak eddy, apa tidak apa2 email pak edy sy
beri tahukan kepada yang mencari keluarga?
Saya minta ijin dr pak edy sebelumnya, karena menyangkut privasi.
Jadi yg mencari keluarga ditanjung pinang tersebut bisa langsung menghubungi
bapak.

Ban...ban kamsiah sebelumnya..

Sukses untuk bapak...

Kirim email ke