Bersama ini saya coba kirimkan foto2 lagi tentang aktivitas orang indonesia
dalam rangka merayakan tahun baru IMLEK di Amerika

- 03982- foto ini diambil saat Barongsay ICAA dipanggil main didalam
Sanctuary , didepan altar gereja St Betnizi di bilangan Orange County,
California.

- 00073- foto ini menunjukan para panatua katolik warga Indonesia di
Amerika, termasuk Romo/Pastur ingin menunjukkan kepada generasi muda kami
agar tidak melupakan kebudayaan nenek moyangnya. Meja dengan buah dan lilin
sebagai simbol penghormatan kepada leluhur di tahun baru Imlek. Perhatikan
ketiga dari kiri, Romo juga ikut mengenakan pakaian tradisional Tionghoa.

-04014- Anak2 Indonesia berpakaian tradisional Tionghoa (termasuk yg non
Tionghoa) sangat gembira berpose dengan pemain Barongsay . Jadi ada juga
warga yang bukan Tionghoa tapi sengaja membeli kostum tradisional Tionghoa
guna ikut meramaikan perayaan Imlek bersama saudara2nya yang Indonesia
Tionghoa. Disinilah hidup bertoleransi sangat kentara. Semangat Bhineka
Tunggal Ika malah lebih kental di Luar negeri ketimbang di dalam negeri .
Phenomena in tentunya patut dicermati .

- 07665- Group Wushu dan Barongsay ICAA (Indonesian Chinese American
Association ) di Los Angeles

Segini dulu deh nanti kalau ada kesempatan dicariin lagi fotonya.

salam,
Dr.Irawan

2010/2/3 Lv <ing...@yahoo.com>

> makasih Dr.Irawan atas koleksi.. klo ada yang lain bisa siap ditampung lg..
> thx
>

> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com <budaya_tionghua%40yahoogroups.com>,

> .
> barongsay