Dear Add Publishing,

Soal info silahkan Bapak / Ibu mencoba menghubungi teman saya yang mungkin yang
tahu soal sejarah Kapitan SOUW BENG KONG, karena beliau lumayan berwawasan
luas, beliau bernama ASEP KHAMBALI, di :

KOMUNITAS HISTORIA INDONESIA
Komunitas Peduli Sejarah dan Budaya Indonesia

Phone: (021) 3700-2345, Mobile: 0818-0807-3636
Mailing list: komunitashisto...@yahoogroups.com
Home: http://www.komunitashistoria.blogspot.com

Semoga bisa membantu anda.

Salam,
San San

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Add Publishing <add_p...@...> wrote:

> Kpd yth rekan-rekan sekalian,
>
>  Kami dari ADD Publishing, penerbit buku-buku silat, berniat untuk mencetak
> ulang buku ttg kapiten souw beng kong.
>  Kepada siapa kami bisa mendapatkan info dan ijin penerbitan.
>  Harap rekan-rekan sekalian dapat membantu kami.
>
>  Terima kasih,
>  ADD Publishing

Kirim email ke