From: Erik <rsn...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Fri, February 5, 2010 8:01:04 AM
Subject: [budaya_tionghua] Re: tanya tanggal

Soal padanan antara tgl MASEHI dan tgl TIONGHUA sebetulnya tidk susah, tinggal
cari saja di 'kamus'nya. Ada dijual di toko buku Mandarin.
30 Sep 1985 = tgl 1 bln 9 thn kerbau YI CHOU
17 Des 1997 = tgl 18 bln 11 thn kerbau DING CHOU
Kalo saya kasih sedikit koreksi boleh ya? Sptnya apa yg anda maksud TGL
NASIONAL lebih tepat disebut TGL MASEHI tuh, krn memang tdk ada Penanggalan
Nasional, yg ada adlh Penanggalan Masehi yg diberlakukan secara nasional di
Indonesia.

Salam

Erik