Selamat pagi semuanya,

Istri saya sekarang berusia 41 thn dan saya berumur 37 thn. Sekarang ini Istri
saya sering mengalami seperti tanda tanda wanita memasuki masa menopause
(contoh gelisah, rasa takut berlebihan, cepat lelah, stress, sering pening dll)
tetapi dia takut terjadi kehamilan kondisi seperti ini sama waktu kehamilan
anak kedua kami. Dan dari banyak artikel atau bertanya ke teman teman, gejala
menopause istri saya terlalu dini uuntuk menopause. Yang menjadi pertanyaan
saya adalah :
Istri saya ber KB dengan IUD, apakah bisa terjadi kehamilan dalam usia seperti
istri saya?Apakah gejala menopause sama dengan gejala kehamilan?Sekarang ini
menstruasi istri saya sudah terlambat 1 minggu, apakah benar bisa terjadi
kehamilan? ( kami belum menggunakan test kehamilan)Bagaimana sikap suami untuk
menjaga kestabilan mental istri dalam memasuki masa menopause?
Atas perhatian dan saran sarannya saya banyak terima kasih.

Regards,

Erwin

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"