**********************************
    Informasikan perkembangan keamanan
yang terjadi di lingkungan ke [EMAIL PROTECTED]
atau Hot Line: (031) 5475305,5479083-84
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bilik e-Mail Pelanggan: Edisi 05 Februari 1999

Saudara-saudari dalam Tuhan kita Yesus Kristus
Tadi saya baca dalam Harian Rotterdams Dagblad, bahwa Menteri Alatas
mengakui bahwa di Indonesia golongan-golongan warga negara dilengkapi
senjata untuk tolong polisi dan tentara "menahan keamanan"
Menurut pokok-pokok sejarah yg diajar kepada saya waktu saya ikut SMA,
itulah tepat terjadi di Negara Italia, waktu Diktator Benito Mussolini
hendak "menahan keamanan  menahan posisinya". Kelompok-kelompok pengikutnya
bermarsyer melalui jalan-jalan di kota-kota Italia, untuk "menyapunya
sampai bersih"!
Apakah Indonesia mau ikut tujuan itu jugakah?
Salam, L.v.d.G.

Redaksi Eskol-Net :

Terima kasih untuk perhatian Bapak untuk situasi dan kondisi di Indonesia.
Juga untuk cuplikan sejarah yang sangat informatif, namun sayang sekali
cuplikan tersebut tidak dapat kami tayangkan karena terlalu panjang.
Redaksi juga melihat kecenderungan yang sama seperti pengamatan Bapak. Kita
hanya dapat menunggu dan berdoa semoga hal itu tidak terjadi.

Syalom,

Saya baru mendengar dari rekan saya bahwa telah terjadi pembunuhan
terhadap 50 orang di Jakarta pagi tanggal 5 Februari 1999 hari ini.
Beliau mendengar kabar ini dari saudaranya yang berada di Hong Kong yang
melihat berita di HK pagi ini juga bahwa telah terjadi pembunuhan 50
orang di Jakarta pagi ini (5/2/'99), yang berencana ke Indonesia dan
setelah melihat kabar tersebut langsung mengurungkan niatnya.

Ketika saya ditanya hal ini, pasti saya tidak mengetahuinya karena saya
penduduk Surabaya. Jadi saya mengharapkan adanya penjelasan informasi
tentang hal ini, baik kebenaran kabar ini, oknum yang dibunuh, dan
pembunuhnya. Karena saya yakin diantara Bpk./Ibu sekalian ada yang
bermukim di Jakarta.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Tuhan memberkati. Maaf bila
saya mengejutkan Bpk./Ibu sekalian.

GBY.,
Lexy Pranata.

Redaksi Eskol-Net :

Terima kasih atas informasinya. Kami sudah menghubungi beberapa kontak
person di Jakarta, namun sampai saat ini belum ada informasi yang
membenarkan berita tersebut.
Kami akan terus melakukan kontak ke Jakarta dan apabila ada perkembangan
baru yang penting akan kami informasikan kepada para pembaca.
Jika para pembaca Eskol-Net mendengar/ mengetahui informasi penting
lainnya, silahkan informasikan kepada kami dan informasi tersebut akan di
konfirmasi ke kontak-kontak kami di tempat kejadian.

"Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia:
Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!" (Roma 11:36)