**********************************
    Informasikan perkembangan keamanan
yang terjadi di lingkungan ke [EMAIL PROTECTED]
atau Hot Line: (031) 5475305,5479083-84
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bilik e-Mail Pelanggan: Edisi 19 Februari 1999

Saya turut dan sangat prihatin dengan kejadian kerusuhan di Ambon yang
berkepanjangan. Saya setuju sekali dengan seruan sikap FKK Sumut agar semua
pihak tidak membuat suasana semakin panas tetapi marilah kita bersama-sama
meciptakan suasana yang aman dan nyaman sesuai dengan ajaran agama kita
masing-masing, sebab tidak ada agama yang mengajarkan kita untuk saling
membenci, apalagi saling membunuh.

Saya juga sangat sedih, dan belum lepas dari ingatan saya dimana pada bulan
Desember 1998 yang lalu, tepatnya mulai tanggal 25 Desember s/d 28 Desember
1998 banyak saudarah-saudarah saya di Poso yang kehilangan rumah, harta
benda dan mereka tidak dapat merayakan Natal karena harus mengungsi di
Kebun (termasuk Ibu mertua saya), dan di Hutan karena takut akan kerusuhan
yang sedang terjadi.

Marilah kita panjatkan do'a kepada Tuhan, biarlah situasi yang kita alami
terutama yang dialami oleh kekasih kita yang ada di Ambon segera berlalu.

Tuhan memberkati kita semua ...AMIN
Frans Petuda (Balikpapan - KALTIM)
==========================

Apakah ada diantara saudara-saudari yang bisa membantu saudari kita
berikut?

Tim Info GKI Manyar Surabaya

Dengan  hormat, Bersama ini saya bermaksud memohon informasi alamat-alamat
gereja (GKI)  di Bali. Karena saya akan pergi ke Bali awal April 1999 dan
bertepatan dengan  hari Jumat Agung dan Paskah, sehingga saya bermaksud
mengikuti perjamuan kudus  di Bali.  Apalah pihak GKI Manyar bisa
menginformasikan mengenai hal  ini? Saya akan tinggal di daerah Kuta, jadi
apabila mungkin bisa diinformasikan  gereja di sekitar Kuta? Terima  kasih
banyak atas perhatian dan bantuan Anda.

Hormat  saya, Patricia
-----
Redaksi Eskol-Net :
Mungkin ada diantara rekan-rekan pembaca Eskol-Net yang dapat membantu?

"Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia:
Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!" (Roma 11:36)