Yth. Pak Dikson, mohon alamat lengkap ini nomor HP saya 085214517498 atau saya
pakai nomor simpati Pede karena hemat di 081210404176 silakan nomor bapak
berapa nanti saya kontak.
Kita diskusi lagi stndar metode survey anda hasilnya bagus menginginkan saya
pindah dari UNG, silakan lapor ke UNG hasil survei ini. Saya juga CC email ini
ke pak Prof. IShak Isa dan Pak tedy mengenai anda menyatakan saya gunakan
PUSKOM sebagai tempat KOSt.
Silakan Pak Tedy beri Koemntar.
Begitu juga Pak MUkhlisulfatih Latief (saya siap pindah dari UNG). I Allah,
saya juga minta maaf kepada Bapak/Ibu teman di UNG yang pernah mengenal dan
membantu saya. Ingat masalah ini keciul bagi saya dunia tidak selebar daun
kelor.
Isu masalah saya di pindahklan oleh UNG memang sudah saya tahu dari Amir Halid,
beliau menyatakan bahwa UNG tidak suka saya lagi Okeylah.
Saya juga sarankan survey anda di UNG ini tolong dilaporkan ke pAk rektor
karena bagaimanapun ini juga jadi bahan pak rektor untuk pindahkan saya, tetapi
saya belum urus pindah tahun ini. Karena saya lagi studi.
Mengenai lapor kepolisi! saya tidak beri koemntar karena anda lebih tahu.
Kapan Bisa diskusi, dan apakah anda bisa berikan hasil survey itu bahwa intinya
masyarakat UNG anti sama saya okey.
Wassalam
my

http://www.yahoo.com/r/hs