Terima kasih Om Henk,

kalau Menristek datang lagi akan saya wawancarai.

verri

Posted by: "R. H. Uno"  [EMAIL PROTECTED]
razhal2003
Sun Feb 24, 2008 8:42 am (PST)
Pak Verri,

Baru ini saya membaca reportase artikel yang paling
otoritatif tentang
Gorontalo. Coba Tanya sama orang2 PU sekarang apa
mereka mengambil data
tentang danau Limboto seperti sebelum krisis moneter
th.'97/'98?
Apalagi dibandingkan pengambilan data di jaman
penjajahan.. sungguh
menyedihkan.

Saya mendengar dari pak Ary Pedju, bahwa Menristek
Kusmayanto Kadiman
yang belum lama ini meresmikan Kongres Inovasi
Gorontalo Untuk Indonesia
di UNG, menanyakan mana follow up orang2 Gorontalo
untuk memulai
penanganan danau Limboto yang sedang sekarat itu?
Penanganan HARUS multidisiplin, bukan hanya orang2 PU
yang lari kesana
kemari menyelesaikannya dengan bentuk bikin proyek2.
Sayang sekali pak Verri tidak berkesempatan
menginterview pak menteri
ketika berkunjung ke Gorontalo. Setahu saya, ada
rencana Menristek
mengunjungi lagi Gorontalo dalam waktu dekat ini.
Dia mempunyai kapasitas untuk menggerakkan disiplin2
lteknis dan ilmiah
lain untuk problem solving masalah danau Limboto .

Wass.OH

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke