Dear All Gm2020

Nanti ke depan saya akan Posting ke Gm2020 mengenai
Susunan dan Silsilah raja2 Gorontalo yang berakar dari
BUMULO + Raja Wuluteni Hingga Berakhir ke Hakim
Humanggio.

Raja Biya Berasal dari BUMULO.

Dimana BUMULO dan Putri WULUTENI Melahirkan Keturunan
Raja2 Gorontalo :
1. Raja Biya
2. Jogugu Lihawa + Puteri Wadihulawa
3. Raja Walangadi + Puteri Otu
4. Raja Popodu Ointu + Puteri Tenihuwato
5. Raja Limboto Biya + Puteri Apiyo
6. Raja Botutihe
7. Khl.Yilowalo+Puteri Paduma
8. KHL Male + Puteri Nggeialo
9. Imam Nawu +Puteri Dilito (Adik Lihawa)
10. Imam Podeito+Puteri Bintelo

Dari Hasil Pernikahan Imam Podeito+Puteri Bintelo
Melahirkan :
1. Moputi Bila+Putri Oloiyo
2. Imam Wadi Palapa + Puteri Tsuadu
3. Puteri PU'i+W.Pulu Moohulinggilo
4. Putri Dumpa

Dari Pernikahan : Moputi Bila+Putri Oloiyo Melahirkan
:
1. KHL. BULOTO
2. Moputi UNO
3. Puteri Buwadaa
4. Puteri Nggeialo
5. Puteri Monu
6. Khl. Naki
7. Puteri Asia
8. Putri Dilito

Dari pernikahan Imam Wadi Palapa + Puteri Tsuadu :
1. W.Pulu Abd.Karim
2. Kmlh.Tuwa (Raja Popodu)
3. W. Pulu Yunusi
4. Iman Dama
5. Putri Heingato

Dari pernikahan Puteri PU'i+W.Pulu Moohulinggilo :
1. Kadi Datau + Putri Nggomi + Putri Kingo
2. Marsole Yahya
3. Raja Dulomo (Imama Aliwu +Putri Langgapi.

Dan masih panjang lagi ke bawah......

Sedangkan Sumber dari HUMANGGIO berasal dari :
MOPUTI UNO + Puteri Walemuyo (Istri 1) :
1. Hakim Humanggio + Putri Amina anak : Kadhi Busye
2. W.Pulu Marsaole + Aneto
3. Ahmadi (Imam temey Maria)
4. Kadhi Kwandang Kamu (Bapu Bango) = anak 9 orang
(mungkin dari Sini Om Hengki pe Silsilah)

MOPUTI UNO + Puteri Walemuyo (Istri 2) :
1. Kadhi Aliwu : anak 10 Orang
2. Kadi Bahu : anak 6 Orang
3. Kadir (Temay Nursia) : anak 2 Orang

sedangkan Puteri Walemuyo IStri ke 2 merupakan Anak
dari :

Walaopulu KHL.Papi + Putri Pohuntapo : anak :
1. Moputi Kaluku
2. W. Pulu Habi
3. Puteri Welemuyo
4. Putri Tilabuwa.

Silahkan bpk2-ibu2 susun sendiri susunannya secara
Rapi. Semoga bs bermanfaat. Mungkin ada yang bs
tambahkan ??

Wassalam

Taufik Polapa

=== message truncated ===