From: Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 2008-03-14 08:44:19 GMT+08:00
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [GM2020] Indonesia Butuh Presiden 2009 dari Tokoh Muda. Siapa
?

Pak Julis,

Apa tidak salah tuch ? huahaha, saya cuman cukup
tersenyum saja baca Tulisan Pak Julis.

Sebenarnya Pak Julis Juga Pantas menjadi Pemimpin di
samping Sudah memenuhi Syarat Minimal S1 apalagi Pak
Julist sekarang MT, tapi sebenarnya tokoh Pemuda yang
di butuhkan adalah yang di Kenal oleh Seluruh
Masyarakat Indonesia, FADEL sebenarnya masih masuk
dalam Tokoh Muda dan Wajah Baru dalam Bursa CAPRES.
Tapi Kendalanya adalah FADEL masih merupakan Bagian
dari Orde Baru dalam Hal ini GOLKAR. Sehingga di
khawatirkan Pencalonan Fadel dari Golkar bisa
menghambat terpilihnya Sosok Fadel sebagai Presiden.
Saat ini Fadel Muhammad sudah semakin santer di
bicarakan utk di majukan dalam PILPRES dari Tokoh Muda
dan Wajah baru, tapi semua tergantung dari Rakyat yang
memilih di tahun 2009.

Harapan saya juga kepada Sosok dari Gorontalo yang
telah Mendunia Seperti SANDIAGA UNO,tapi saya melihat
sosok dari Sandiaga Uno memiliki Kepiwaian dalam
Menjalan Bisnisnya sehingga bisa di Pandang oleh Dunia
International, tapi semoga salah Prediksi saya
terhadap Beliau dimana Sosok SANDIAGA UNO Jika menjadi
presiden tidak akan memiliki Keberanian dalam Hal
Mengambil Perubahan-Perubahan Dalam Bidang Politik
padahal hal ini juga sangat di anggap Penting utk
menjadi Pemimpin Indonesia.

Sebut Saja Bosnya Pak Elnino, EFENDI GAZALI (Republik
BBM) yang merupakan perwakilan dari Tokoh Muda, bs
juga di harapkan maju dalam PILPRES mendatang tapi
masih di sangsikan kebijakan-kebijakan Ekonominya
dalam melakukan Perubahan utk Bangsa Indonesia.

Dan masih banyak Lagi Tokoh Muda yang memiliki Wawasan
Pemimpin saat ini tapi terasa sulit melihat Pemimpin
yang Bisa Memainkan Perannya dalam Bidang Politik, dan
Juga bisa memahami Ekonomi Indonesia serta bisa
menstabilkannya ke depan.

Kalo Untuk ELnino Mohi Layaknya Ke depan mencalonkan
diri jadi Gubernur Gorontalo, karena Pemikiran Seorang
Elnino yang sudah tdk di ragukan lagi.

Semoga ada Ulasan dari teman2 mengenai Siapa saja
Calon Pemimpin RI tahun 2009 nanti.

Wassalam

TP

http://www.yahoo.com/r/hs