From: ConoFamily <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 2008-03-29 10:48:53 GMT+08:00
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [GM2020] Tanggapan Sy Sbg Seorang LELAKI NORMAL

dear tata siti yg hitam manis kata OH
kenapa saya bilang murah ? mo liat wanita2 yg terbuka auratnya di sana mudah
kok ..dari majalah, televisi, pantai, bar, pesta2, dsb. memang saya tidak
pernah kesana, tp paling tidak saya tau dari budaya2 yg berusaha mereka
masukan ke negara2 muslim.. dan bicara seks...seks itu dalam arti luas
uwtis..ba onani olo debo seks..balia cewe yg setengah telanjang di pantai
olo debo seks...heuhueheuhe..seks disini mungkin bagi saya adalah syahwat yg
tersalurkan. kalo li tata seks itu apa sup?? :P~

mogole ambungu tiyy

VQ

Pada tanggal 28/03/08, Sitti Zohra Zumbrunn Uno <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Dear Viqi olo
>
> Murah????? TAHUnya dari mana....pernah kenegara barat,atau pernah tinggal
> dibarat, sehingga *bisa benar2 yakin* bahwa seks
> dibarat murah?.......kalau bononton2 deng lewat2 media..lebih baik saya
> bilang yang bagitu......yiee eyyyy....jamtaugo bie. Amankan[image: :D]
>
> Wass
>
> SZU
>

> --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, ConoFamily <[EMAIL PROTECTED]>

> malah

> [...]