Suatu hari di konfrensi pers pembubaran KPK, Presiden Republik
Gorontalo Raya, Mayor Jendral Widodo D.A.S (dumb ass) berpidato di
dpan wartawan media Gorontalo dgn dikawal ketat oleh pasPempers
bersenjata basoka.

"Saya yakin, tidak ada korupsi di tubuh pemerintah RI. Saya merasa,
semua adalah abdi setia negara, yang tidak akan pernah mengambil
keuntungan pribadi. Korupsi dan sejenisnya, sengaja dihembuskan, guna
menjatuhkan kredibilitas pemerintah."

untuk DEPAG, silakan lanjutkan prosedur Hajinya biar mabrur.

Untuk DEPKEU, silakan lanjutkan dirjen pajak utk prosedur pajaknya

untuk BEACUKAI, silakan lanjutkan mengenai kebijakan impornya

untuk POLRI, silakan lanjutkan saja. 86..!

Untuk BPN, lanjutkan saja sertifikasi tanahnya seperti biasa

segala tuduhan korupsi kpd pemerintah dibackup administrasi intern
adalah fitnah. Karna memang tdak ada korupsi samasekali.

corruption: dishonest exploitation of power for personal gain.

-----
abunawas:" wei. Pemerintah itu korupsi. Bukan maksud generalisasi.
Tapi memang kebanyakan.!!
Termasuk korupsi waktu 10 menit utk baca email ini.

Kirim email ke