Om Icky,
malam minggu kemarin kecamatan Tapa dibombardir oleh pertunjukan live
Trio Macan. Dewi Persik mah cuma solo. Tapi Trio Macan bertiga dgn
"aksi aksinya". Dan Alhamdulillah pertunjukan sukses dan masyarakat
puas. Karna di Tapa bukan seperti bogor dan Jawa Barat lainnya yg
merupakan basis gerakan HTI, FPI dan kelompok kanan garis keras lain
yg "MERESAHKAN".

Salam,
islam kiri (kiri banya^_^)

ps: search di youtube kalo penasaran sama trio macan.
Disclamer: kontrol libido sbg orang gak parno

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ok Pak Iqbal, terima kasih atas Masukkannya, Insya
> Allah Ke depan saya tdk akan melampirkan Link yang bs
> membuat orang lebih terpancing hawa nafsunya.
>
> Wassalamu Alaikum Wr Wb.
>

> Salam Damai
>

> TP
>
> --- iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bismillahirrahmanirrahim..
>

> Bung Taufik yang baik.. Saya sangat apresiatif dengan
> postingan anda. Tapi alangkah baiknya tidak dengan
> melampirkan link seperti itu. Secara tidak sadar anda
> [...]

Kirim email ke