From: "denb...@yahoo.com" <denb...@yahoo.com>
To: Mell's <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Sent: Thu, June 17, 2010 6:49:14 AM
Subject: Re: [GM2020] millis ung == My Memang Unik

Betul, apalagi kalo menikah dua kali? Lebih terkendali lagi emosinya! Contohnya
sdr Icky ini..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________

From:  Taufik Polapa <icky...@yahoo. com>
Sender:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Date: Thu, 17 Jun 2010 06:40:34 -0700 (PDT)
To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
ReplyTo:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com

Dear My.

Dari awal hingga sekarang my selalu aja ada sensasi... dan kalo MY nggak ada
nggak Seruuu.. lebih nggak seru lagi sewaktu OH telah masuk dalam masa Pensiun
di Milist karena tdk ada lagi banyolan OH ke MY......

MY dah dari awal saya kenal... Pintar dan Keras..... Jika di samakan My Mirip
orang Jeneponto... dari Makassar.... tidak mengenal Takut sedikitpun.. ..
bahkan ingin menantang secara terbuka....

Pesan saya buat MY "Lanjutkan Perjuangan MY semoga ada hasillll" dan Jangan
LUPA "Segeralah MENIKAH" agar tidak Emosi dan marah2 terus... itu bs jadi
penyeimbang ......

Sukses selalu , AMAZING YOU

TP