From: "elninogorontalo" <elninogoront...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thu, 02 Sep 2010 08:04:29
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: [GM2020] Kopdar 14 September waa.... :)

Asw, dear members...

Mohon tanggapan untuk Kopdar Milis di Gorontalo, saya mengusulkan sebagai
berikut :

Hari / Tanggal : Selasa, 14 September 2010
Jam : 10.00 (sampe makan siang)
Tempat : di sekretariat Masika-ICMI (dekat PU Kota Gorontalo)

Ketua Panitia: Ismail Giu (Mau Izam waa..... :) )
Anggaran : Seadanya, huyula dari members milis yang mau baku bantu.

Agenda :
- Bakar ikan nila sekaligus makan siang. (Single menu, hehe)
- Silaturahim
- Bahas perbaikan milis
- dll (diusahakan semua agenda adalah acara santai tapi agak serius)

Demikian usul saya... :)

Odu'olo,

Moderator

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, wanbem...@... wrote: