Thanks, ka Ruly...

Sebetulnya ambisi saya (walaupun dalam skala Gorontalo--hehe, tau diri) seperti
Firmansyah ini. Doktor termuda, profesor termuda. Tapi keakraban dengan dunia
politik membawa saya minimal sekarang ini jadi Senator Termuda sejauh sejarah
Gorontalo sampai hari ini (Dilantik umur 35 tahun). Mudah2an Pemilu 2014 nanti
ada lagi orang yang lebih muda dari saya ketika dilantik jadi anggota DPD atau
DPR. Masih di wilayah politik, rekor bupati termuda dipegang oleh Syarif
Mbuinga (37 tahun).

Begitu juga di bidang lain, mudah2an orang2 muda Gorontalo konsisten membangun
kapasitas diri dan mempersiapkan diri untuk jadi pemimpin di bidangnya masing2.
Amiin.....ya Rabb...

Odu'olo,

Elnino

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, ruly agus <ruly_s...@...> wrote:

> mudah2an berita ini dapat memotivasi teman2 dosen/akademisi yang ada di milis
> ini......
> --ruly--
>

> Judul : Dulu Dekan Termuda, Kini Guru Besar....
>
> DEPOK, KOMPAS.com â€" Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI)
> Firmanzah resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap dalam Bidang Ilmu
> Manajemen Stratejik, Rabu (18/8/2010) sore di Balai Sidang UI. Firmanzah
> menyampaikan pidato pengukuhannya yang berjudul "Coordination-Capability dan
> Daya Saing Nasional: Peran ’Boundary-Spanner’ dalam Prespektif
> [...]

Kirim email ke