Longola poli ma woluwo boti utiye ???? Ha ha ha... MY, met lebaran ya. Mohon
maaf lahir bathin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tue, 7 Sep 2010 22:32:36
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Mhn Info UNG

kak Icky saya ini sudah takut ketemu Dr SQB, karena di UNG ini saling buru
jabatan nanti ada melihat saya akan di bilang minta2 jabatan, kata2 ini sudah
saya dengar jadi saya malu, saya cuman ingin lihat apa dan bagaimana janaji
manis beliau lewat buku kecilnya ini ... apakah benar2 pembantu2 dan tim beliau
benar2 kerjakan ini .... AA yang beliau komandankan sebagai yang utamasaya
tunggu bereap perse AA ini berjalan, saya hanya targetkan 10 hari apa yang new
tentang AA ini di UNG kalau harus nunggu lama saya sudah mati tak bisa
melihatnya lagi.

Buat Bung Fadli kalau jodoh itu ada yang mengatur sedangkan yang sudah menikah
saja banyak yang selingkuh dan cerai berai itulah fenomean alam ...............
saya hanya memohon kepada yang maha kuasa semoga bisa diberikan jodoh ...

kalau memang ada perempuan yang suka dan terima saya ... saya akan beritahu Dr
SQB yaitu melapor ........ karena saya takut tidak diakui lagi surat nikah
untuk masuk darmawanita ung ... tidak dapat 2 botol sirup dan 4 kilo gram gula

kalau memang saya tak dapat jodoh saya akan bekerja dan kalau umur panjang
mengajar dan menulis ...

Ibunya Nou yang menolak saya .............. silakan tanya balik ...