Saya selalu bawa dua dompet. Yang satu berisi segala
macam kartu: kartu nama, kartu atm, kartu tanda
penduduk (ktp), kartu ijin mengemudi dan tak lupa
....kartu utang. Dompet ini saya simpan di kantong
depan celana. Sedang dompet yang lainnya berisi kartu
donor darah, gambar saya dan isteri serta sedikit
uang, dan ini selalu saya simpan di kantong belakang
celana. Mujur tak dapat diraih, naas tak dapat
ditolak: kemaren 21 Nop '05 saya kehilangan dompet
kedua ini, pasti diambil copet dalam perjalanan antara
pasar festival sampai setasion gambir. Celakanya entah
bagaimana kejadiannya ternyata ktp ikut tersimpan di
dompet kedua ini. Sedangkan uangnya? Kasihan tuh
copet, karena dompet itu pas lagi kosong alias nihil.
Soalnya kalau cuma recehan2 gitu gak tak masukkan
dompet, melainkan ada di kantong celana yang
lain...duh. Pasti si copet dah berharap dapat
perolehan buesar...
Bagi temans netter yang barangkali karena tugasnya
sehingga mendapati seseorang dg ktp nomor
09.5402.050557.0567 atas nama SUPRIYONO, maka ktp
tersebut tidak berlaku, karena saya sudah laporin ke
pak polisi. Duh kasihan lagi tuh copet.

Supriyono

Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM