----- Original Message -----
Sent: Monday, November 21, 2005 5:59 PM
Subject: Fwd: [sma1] Only Jokes...........

Note: forwarded message attached.

--- Begin Message ---

HEBAT
=====
Saat istirahat sekolah, si Thole dan Panjul duduk-duduk berdua
sambil mengobrol. Mereka lalu saling membanggakan ayahnya
masing-masing. Keduanya berusaha agar ayahnya tampak lebih unggul
dari ayah temannya.
Teringat akan pelajaran geografi pagi harinya Panjul bertanya, "Kamu
tahu Terusan Sues kan?"
"Tahu, yang diterangkan Bu Guru tadi pagi kan? Kenapa?" tanya si
Thole.
"Itu ayahku yang menggalinya," kata Panjul.
"Kamu tahu Laut Mati nggak?" tanya si Thole.
"Tahu. Kenapa?" Panjul balik bertanya.
"Itu ayahku yang membunuhnya ...."
HARUS NAIK GAJI
===============
"Boss harus menaikkan gaji saya, kata Ali kepada Bossnya, "Saat ini
ada 3 perusahaan yang sedang menunggu saya lho!"
"Apa betul??" kata Bossn ya. "Perusahaan apa??"
"Perusahaan listrik, perusahaan telepon, perusahaan kartu kredit,
dan perusahaan air, Boss ...!"
OBROLAN TIKUS
=============
Pada suatu saat ada 3 ekor tikus yang sedang ngrumpi, asyik bener.
Tikus 1: "Hoi ... kamu tau ndak, bagiku perangkap tikus itu nggak
ada
artinya, malah kalo ada, perangkap itu sengaja aku buat
mainan ...."
Tikus 2: "Wahh ... itu sih nggak ada apa-apanya! Kamu tau nggak,
racun
tikus itu sudah seperti air putih bagiku, minuman sehari-
hariku itu ya racun tikus ...."
Tikus ketiga diam sejenak ... dan tiba-tiba langsung ngeloyor pergi
tanpa bilang apa-apa. Lalu kedua temannya langsung bertanya, "Hey,
kamu mau kemana?"
Tikus 3: "Sorry aku harus pergi dulu soalnya aku ada kencan sama
kucing ...."
WARNA MATA
========== < br>
Seseorang bertanya kepada temannya, "Apa warna mata pendetamu?"
Temannya menjawab, "Wahh aku nggak tahu ... soalnya kalau dia berdoa
dia pasti menutup matanya. Tapi kalau dia lagi khotbah, aku pasti
menutup mataku!"
PEMADAM KEBAKARAN
Petugas pemadam dalam mobil itu berlompatan keluar, menyiram tubuh
masing-masing lalu menaklukkan api, dan berhasil.
Pengusaha tersebut sangat senang s ehingga regu pemadam kebakaran itu
dihadiahi uang sebesar 10 juta rupiah.
Ketika ditanya apa yang hendak dilakukan dengan uang itu, pemimpin
regu tersebut menjawab, "Pertama-tama kami akan memperbaiki rem
mobil tua itu."
HADIAH UNTUK MAMA
=================
Tiga orang anak laki-laki yang merantau sukses dalam pekerjaan dan
usaha mereka. Mereka akhirnya mendiskusikan pemberian apa yang dapat
mereka berikan kepada ibu mereka yang sudah lanjut usia sebagai
hadiah dan ucapan syukur karena mereka bertiga telah menjadi orang
yang sukses dan kaya.
Anak pertama berkata, "Aku sudah selesai membangun sebuah rumah yang
sangat besar untuk Mama kita!"
Dan anak yang kedua berkata, "Oh, aku sudah mengirimkan Mama sebuah
mobil Marcedes, lengkap dengan sopirnya!"
Lalu anak ke tiga berkata, "Aku punya hadiah yang lebih i stimewa
dari kalian berdua! Kalian tahu kan kalau Mama kita sangat suka
sekali membaca Alkitab. Dan kalian juga tahu kan kalau penglihatan
Mama kita kurang begitu bagus lagi sehingga dia kesulitan dalam
membaca Alkitabnya. Nah ... aku mengirimkannya seekor Burung Beo
luar biasa yang hafal seluruh isi Alkitab. Mama tinggal menyebutkan
kitab apa, pasal, maupun ayat berapa yang ingin didengarnya dan
dengan cepat Burung Beo ini akan meyebutkan isinya!!"
Beberapa waktu kemudian, ibu mereka mengirimkan surat ucapan terima
kasih kepada anak-anaknya:
"Milton," dia menulis kepada anak pertamanya, "Rumah yang kau
bangunkan untukku terlalu besar. Aku hanya menggunakan satu
kamar,
tapi aku harus membersihkan seluruh rumah!"
"Gerald," dia menulis kepada anak keduanya, "Aku sudah terlalu
tua
untuk mengadakan perjalanan. Sepanjang hari aku menghabiskan
waktu
d i rumah saja, jadi aku sangat jarang menggunakan Marcedes itu.
Lagipula sopirnya agak kurang sopan!"
"Donald tersayang," dia menulis kepada anaknya yang ketiga, "Kamu
betul-betul tahu apa yang menjadi kesukaan Ibumu ini .... Ayam
yang
kamu kirimkan padaku itu sangat lezat rasanya!"
RESTORAN BARU
=============
Paul dan istrinya adalah sepasang suami istri yang sudah berusia
lanjut. Suatu hari, mereka makan malam di rumah teman mereka.
Setelah selesai makan, para istri meninggalkan meja dan menuju ke
dapur. Para suami mengobrol dan Paul berkata, "Tadi malam kami makan
di sebuah restoran baru, dan masakannya sungguh luar biasa enaknya.
Saya sangat menganjurkan kamu dan istrimu mencoba makanan di
restoran itu!"
Temannya bertanya, "Apa nama restoran itu?"
Paul berpikir sejenak sambil mengerutkan dahinya, sampai akhirnya
berkata, "Apa, ya? Ahhhh ..., apa nama bunga berwarna merah yang
sering kau berikan kepada istrimu?"
"Anyelir," jawab temannya.
"Bukan, bukan, bukan itu yang aku maksud, tapi yang satunya lagi!"
bantah Paul.
Temannya mencoba lagi menjawab, "Kembang Sepatu?"
"Bukannnnn!!!" kata Paul sambil terus mengingat-ngingat. "Bunga itu
... berwarna merah dan ada durinya!"
Temannya menjawab, "Ohhh ... yang kau maksud Mawar?"
"Ya ... Ya ... itu dia! Terima kasih banyak!!" kata Paul, sambil
tiba- tiba menoleh ke arah dapur dan berteriak, "Mawar! Tadi malam
kita makan di restoran apa?"
POPPY
=====
Billy mempunyai anjing yang bernama Poppy. Billy sangat menyayangi
Poppy dan menganggapnya seperti sahabat. Kalau Billy pergi ke
sekolah, Poppy akan mengikutinya sampai ke ujung jalan, dan menunggu
Billy di depan pagar rumah untuk menyambut Billy sepulang dari
sekolah.
Suatu hari Billy pulang dari sekolah dan menemui ibunya di dapur.
Ibunya berkata, "Billy, sini nak, aku punya berita buruk yang harus
aku beritahukan padamu. Poppy ditabrak mobil, dan dia meninggal!"
Billy langsung menatap Ibunya dan berkata, "Oh ... gitu to?" Setelah
itu Billy langsung masuk ke kamarnya untuk mengganti baju dan keluar
dari kamar beberapa menit kemudian.
"Mami, si Poppy ke mana sih?" tanya Billy.
"Lho kan tadi Mami sudah bilang kalau Poppy tertabrak mobil dan
meninggal." kata ibunya.
Mendengar hal itu, Billy langsung menangis meraung-raung sambil
berkata, "Tadi Billy dengarnya bukan Poppy, tapi Papi!"
TUGAS PERTAMA
=============
Seorang calon polisi sedang menjalankan tugas pertamanya dalam mob il
polisi dengan temannya yang sudah berpengalaman.
Sebuah panggilan meminta mereka untuk membubarkan beberapa orang
yang mondar-mandir di jalan. Polisi itu segera menuju ke jalan yang
dimaksud. Di sebuah sudut jalan terlihat sebuah kerumunan kecil.
Calon polisi itu membuka jendelanya dan berkata, "Ayo bubar, bubar."
Beberapa orang memandang saja, tetapi tak seorang pun bergerak, lalu
ia berteriak lagi dengan suara yang lebih keras dan
digalak-galakkan, "Ayo cepat bubar ... sekarang!!!!"
Karena merasa terancam, kumpulan orang itu mulai bubar, sambil
melihatnya dan bertanya-tanya dalam hati.
Bangga dengan tindakannya, polisi muda itu menoleh pada rekannya dan
berkata, "Bagaimana pendapatmu?"
"Hebat!!!" kata seniornya, "Baru pertama kali ini aku melihat
seorang polisi membubarkan orang-orang yang sedang menunggu bis di
halte!"
IKLAN TERSELUBUNG
=================
Isteri seorang pengacara meninggal. Di pemakaman, orang-orang
dikejutkan dengan nisan yang bertuliskan,
"Grace, Isteri dari Pengacara Phillips,
Pengacara untuk urusan Perceraian, Pidana, Perdata,
dan Urusan Hukum Lainnya."
Tiba-tiba, Phillips menangis terisak-isak. Saudaranya berkata,
"Menangislah, agar orang betul-betul tahu kalau kau sangat
kehilangan istrimu!"
Dengan airmata yang masih berlinang di pipinya, Phillips berkata,
"Mengapa mereka sama sekali tidak mencantumkan nomor telepon dan
alamat e-mailku di batu nisan itu?"
LEMAH LEMBUT
============
Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Yunita, gadis seberang
jalan yang serba lemah lembut itu? Rasanya setiap pemuda akan
langsung jatuh hatinya jika berhadapan dengan Yunita.
Tetapi suatu hari, Thom as yang sudah belasan tahun menaruh hati
kepada Yunita, tiba-tiba membatalkan pinangan gara-gara mobil yang
disopiri Yunita untuk ketiga kalinya menabrak orang, sehingga polisi
memutuskan untuk mencabut SIM-nya.
"Bagaimana mungkin seorang gadis yang lemah lembut dan berperasaan
halus bisa menabrak orang," tanya Thomas kepada polisi yang mengurus
si Yunita.
Polisi menjawab, "Kita juga tahu, Yunita memang super lemah lembut.
Tapi, kedipannya itu, Mas, yang bisa mencelakakan orang."
Segera saja Thomas memperhatikan gadis super lemah lembut itu.
Saking lemah lembutnya, mengedipnya pun lamban banget. Semenit dia
berkedip, dua menit kemudian baru melek lagi.

--- End Message ---

Kirim email ke