he he he.....bisa aje.....asli! gue ngakak...kak....kak....kak......

milis idris emang ochre!

sigit Tri Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: idakrisnashow@yahoogroups.com

11/22/2005 07:42 AM

Please respond to
idakrisnashow@yahoogroups.com

idakrisnashow@yahoogroups.com
cc
Subject
[Ida-Krisna Show] Fwd: Fw: Surat seorang karyawati yg ijin tdk masuk kantor

Note: forwarded message attached.

http://farechase.yahoo.com

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM

----- Message from "Fhia" <[EMAIL PROTECTED]> on Fri, 23 Sep 2005 17:23:52 +0700 -----
To:
"firman" <[EMAIL PROTECTED]>, "Dona" <[EMAIL PROTECTED]>, "ewing-finance" <[EMAIL PROTECTED]>, "anugrah" <[EMAIL PROTECTED]>, "Hanny" <[EMAIL PROTECTED]>, "Tati \(Internal Mail\)" <[EMAIL PROTECTED]>, "titin" <[EMAIL PROTECTED]>, "MAS BOWO" <[EMAIL PROTECTED]>, "BUNDA" <[EMAIL PROTECTED]>, "Lis" <[EMAIL PROTECTED]>, "dewi" <[EMAIL PROTECTED]>, "sigit" <[EMAIL PROTECTED]>, "Khaeruddin" <[EMAIL PROTECTED]>
Fw: Surat seorang karyawati yg ijin tdk masuk kantor