Barusan saya surf ke website yang di referensikan.  Koq isinya malah jualan produk ya (baca: bukan tempat wisata di garut) ?

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of diah
Sent: Wednesday, November 23, 2005 11:06 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Kampung Sampireun

Rian...

boleh saran juga kalo memang mau liburan ke arah garut

ada yang lebih bagus & namanya sumber alam

bisa kamu cek ke web'nya: www.sumberalam.com

tempat enak banget deh pokoknya berasa banget alam pedesaannya,

kalo bawa anak pasti seneng juga krn ada arena bermainnya juga...

pokoknya sip deh buat liburan sama keluarga...

selamat berlibur ya.... ato mungkin ketemu aku juga di sumber alam bln desember..

hehehehehehhehe

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station