From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ida arimurti
Sent:
Wednesday, November 09, 2005 7:35 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Ida-Krisna Show] "If you're in
Indonesia, DON'T GET SICK !" Pengalaman Mba Luluk, gimana pendapat anda ?

"If you're in Indonesia, DON'T GET SICK !"

Kalimat itu rasanya berulang2 bernyanyi di kuping saya. Terutama dalam beberapa mg terakhir.

Kalimat itu muncul dari guru saya yg juga jadi sahabat baik saya.

Seorg antropolog yg begitu smart & concern banget dg urusan Indonesia.

Yg sudah 10 th pulang mondar-mandir Indonesia-Amrik utk studinya.

Kata2 itu muncul bukan krn apatis beliau thd dunia medis di Indonesia (meski we know the truth...).

Tapi lebih ke sedemikian sedihnya perasaan blio melihat bgm konsumen medis di Indonesia diperlakukan.

=== delete by NP===

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station