Saya juga ada referensi polisi yang baik, di jl ciputat raya, dinasnya pagi hari antara kampung utan - situ gintung, kalo ngak salah namanya "Zaenudin" maaf, udaha lama juga ngak ketemu dia sebab saya sekarang lewat tol bintaro.
Kalo polisi yang lain seperti orang-2 an sawah yang diam saja, beda dengan pak "Zaenudin" yang tangan selalu melambai-lambai mengatur lalin yang macet.

salam hangat untuk pak polisi yang seperti ini.

Regards

Arga Utama

henie hendriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Oh iya pak dimas, aku sih tiap hari lewatin dia.
Memang murah senyum dan sepertinya gak pernah marah
deh...lain sama polisi yang ker arah prapatan lampu
merah yang ke arah Pondok Indah (biasanya disebut
relasi) itu pernuh dengan polisi "Kebon Binatang" itu
julukan yang aku kasih sekeluarga karena mobil kita
pernah ditilang terus karena gak salah (pastinya) kita
minta tolong relasi kita yang di kepolisian
juga...trus bebas deh kita...eeeeehhhh dia keluar deh
kata-kata kebon binatangnya.

wass.
Henie

--- Doni Wibisono Wiroto

<http://us.rd.yahoo.com/yma/tgl/def/*http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com>
> [...]
> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good
> Morning'.
> It has silent message saying that I remember you
> when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
> Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di
> 99.1 DeltaFM
> Senin - Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB
> SMS di 0818-333582

> *      Visit your group " idakrisnashow
> <http://groups.yahoo.com/group/idakrisnashow> " on
> the web.
>

> *      To unsubscribe from this group, send an email to:

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com