Bagaimana kalau sebaliknya kebanyakan minum air, saya pernah denger ada
terapi air dengan minum air putih sebanyak-banyaknya. Katanya bagus buat
kesehatan, benerkah cara ini ? bukankah ada hadis yang mengatakan
makan/minumlah selagi lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang.
Mungkin yang paling ideal menurut saya adalah yang tengah-tengah, kalau
memang haus ya minum karena haus itu menandakan tubuh kurang cairan,(
Subhanallah !,  Allah telah menciptakan manusia dengan sangat sempurna ).
Nah kalau tidak haus kemudian memaksakan diri minum air sebanyak-banyaknya,
kok saya kurang setuju, kecuali kalau sudah terbukti secara medis, mungkin
ada yang pernah membahas masalah terapi air ini ?...

Wassalam,

Afif

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?