From: diah
Sent: Thu, 24 Nov 05 13:33
Subject: TIDAK BENAR!!! Fw: [Ida-Krisna Show] Yang TIDAK berminat Acer Travelmate jangan cobain percaya deh

Dear all.....

E-mail2 atau berita seperti yang dibawah ini yaitu bahwa ACER bagi2 notebook Travelmate adalah berita TIDAK BENAR. Hal ini sudah dikonfirmasikan kepada
pihak ACER Indonesia.

Kebetulan kantor saya yang sebelumnya adalah agency dari ACER Indonesia,
jadi saya langsung mengkonfirmasikan kepada temen saya (yang memang meng'handle produk ACER), dan juga langsung kepada PR/PM dari ACER.

E-mail mengenail hal tsb sudah lama beredar di banyak milis, dan saya juga
sebelumnya sudah pernah memberi tahu kalao e-mail tsb tidak benar.