Dear smua,

Aku Cuma mau tanya sama mba-mba dan juga mas-mas smuanya. Bagaimana  kiat2 agar membaca mudah paham dan hafal? kayanya aku ada kesulitan untuk menghafal dan mungkin memahami suatu bacaan. udah baca bulak-balik sampai aku bosen sendiri, tp tidak bisa hafal2. ada orang yang bisa menghafal dengan cara membaca sambil triak-triak, ada yang skali baca langsung bisa hafal, ada yang bisa menghafal dengan cara mendengarkan musik dsb deh. mungkin mba ida atau temans punya tips atau kiat2nya atau.. pengalaman. Mohon bantuannya ya. trims b4

~ wulan