From: sasongko_purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 28, 2005 4:03 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Sinetron Indonesia

Dear All,

He..He..He... Soal sinetron tidak usah diperdebatkan, karena itu
soal selera masing2. Sama juga dengan makanan, pilih sendiri yang
disukai. Jangan menghakimi orang yang tidak sepaham dengan kita,
karena itu hak asasi manusia untuk bebas memilih.

Sinetron atau film barat juga pasti banyak yang nggak bagus, cuma
yang kebetulan dibeli oleh stasiun TV kita memang yang bagus2 atau
memang di amerika sana punya rating.

Kalau masih ingat film seri Dallas, di tahun 80an, isinya juga
seperti itu, persaingan dalam keluarga, dengki, sirik, dsb., tetapi
kalau ada yang suka nonton itu, ya silakan saja.

Salam,

SASONGKO

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Zaenal" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ok, saya stop.
> Sorry sekali lagi ttg opini saya ...
>
> Best regards,
>

> Zaenal Sihombing
>
> Sales & Marketing Supervisor
>
> PT Informatics Professional Development Centre
>

> Jl. Prof. Dr. Satrio No. 296 Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia
>
> Phone: +62-21-5260388, Fax 021-52962830
>
> Mobile: +62-8159611205
>
> Email: [EMAIL PROTECTED]

Indonesia
> yg
> Deddy
> Presiden
Anda
> itu
> sendiri
Kiamat
> Sudah
> lain

<idakrisnashow@yahoogroups.com>

> [Ida-Krisna Show] Sinetron Indonesia

> Tapi
> sinetron
pertelevisian.

> sedikti
> jangan

> telenovela
Indonesia, dan
> itu

Indonesia

Keluarga
> sinetron

> [...]

believed to be clean.

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM