mungkin para guru sudah muak dengan janji-janji yang diberikan, dan
sudah mencoba menyampaikan aspirasi dengan cara yang santun tapi masih
tidak didengar ...

rasanya anak murid tawuran sudah lebih dulu ada, sebelum para guru
berdemo dan membuat acara tidak tertib seperti yang anda lihat di tv ...

beberapa hari yang lalu juga sempat lihat di tv bentrokan antara
polisi dengan para guru yang sedang berdemonstrasi, tapi tempat
kejadiannya di turki ... mungkin malah lebih brutal dari demo yang
terjadi di indonesia ... tapi rasanya kok jarang denger berita soal
tawuran pelajar di turki?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Erwin Moechtar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya nonton di televisi, dalam hati saya bertanya, gimana anak muridnya
> tidak akan tawuran dan mebuat kerusuhan, wong gurunya sendiri
berdemo dan
> membuat acara menjadi tidak tertib. Apakah tidak bisa guru
menyampaikan isi
> hatinya dengan cara-cara yang sopan dan santun ..
>
> Salam,

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM