Sent: Tuesday, November 29, 2005 6:58 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] (OOT)-Tanya flash disk

Rekan rekan..saya mau tanya dikit dong...

Saya punya flash disk merk AQR buatan Taiwan (www.aqr.com.tw) sudah setahun, kenapa ya sekarang setiap di colokin (plug-in) ke kumputer (win-XP) selalu minta diformat dan kalo sudah diformat flash disk jalan seperti biasa bisa diisi file dan setiap dicabut juga (plug-out) selalu menggunakan "safely remove" procedure. Tapi kalo dicolokin lagi baik ke PC saya atau yg lain selalu minta di format lagi jadi gak bisa lihat isinya. Saya coba pake disk utilitynya tetap saja gak bisa..Siapa tahu RR ada yang ngalamin sharing solusinya dong.. kan sayang kalo dibuang..he..he...maklum buatan tetangga..

Salam,
aGUS BAHrudin - DTC0115

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station