Coba deh ini...

1. Restoran Gerbang Nusantara di Cibubur dari Toll ke arah Kota
Wisata adanya sebelah kiri sebelum Wong Solo.
2. Restoran Pulo Dua Taman Ria Senayan. Kalo sering ke Front Row
pasti tau lah...

Ini rekomendasi tentang daya tampung lho mbak... soal rasa dan harga
itu aku gak comment....

Wassalam
Si Joss

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Damajanti, Asri"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>

> Saya merencanakan untuk membuat semacam pertemuan keluarga di
weekend di
> bulan ini ...
>
> Ada yang bisa merekomendasikan tempat yang cukup layak dengan biaya
> terjangkau
>
> Pinginnya sich:
>

> -          bisa menampung sekitar 25-an orang
>
> -          ada fasilitas bermain untuk anak-anak
>
> -          ada fasilitas olahraga seperti lapangan tennis, basket,
dan
> kolam renang
>
> -          tidak terlalu jauh dari Jakarta
>
> -          bisa barbeque-an
>

> Saya tidak mempermasalahkan apakah harus di pegunungan atau di
pantai,
> yang penting fasilitas dan kondisinya seperti diatas ... Please
help yaa

> PS: kalau bisa ada contact person dan no telp-nya ...
>

> Thanks, asri
>

> NOTICE
> This email was sent from within the Reckitt Benckiser plc group of
companies. This email (and any attachments or hyperlinks within it)
may contain information that is confidential, legally privileged or
otherwise protected from disclosure. If you are not the intended
recipient of this email, you are not entitled to use, disclose,
distribute, copy, print, disseminate or rely on this email in any
way. If you have received this email in error, please notify the
sender immediately by telephone or email and destroy it, and all
copies of it.

> We have taken steps to ensure that this email (and any
attachments) are free from computer viruses and  the like. However,
it is the recipient's responsibility to ensure that it is actually
virus free. Any emails that you send to us may be monitored for the
purposes of ascertaining whether the communication complies with the
law and our policies.

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM