mungkin pak Wisnu bisa Aquarius Mahakam, seingat saya ada beberapa cd
Kayak di sana ... mungkin coba juga dicek di toko kaset lain seperti
ke Duta Suara Sabang atau Plaza Senayan, juga di Musik+ Sarinah ...
setahu saya koleksi KAYAK seringnya tersedia di toko kaset besar ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Wisnu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Dua bulan lalu, sore di perjalanan pulang kerja, saya mendengar
lagu lama dari DELTA FM... lagu yang menurut saya cukup enak, koleksi
group musik "KAYAK".
>   Saat itu juga saya SMS ke DELTA FM menanyakan di mana saya dapat
memperoleh CD/kaset group musik itu. Kata si penyiar (lupa, siapa
penyiarnya waktu itu), gampang, ada di toko-toko kaset/CD.

>   Sampai hari ini, setiap saya melewati toko kaset/CD saya selalu
mampir dan menanyakan koleksi lagu group KAYAK itu. Namun, tidak satu
pun toko kaset/CD yang menjualnya.

>   Jadi, gimana atuh? Mbak Ida, DELTA, atau member milis ini ada yang
bisa bantu? Paling tidak memberikan informasi toko yang memiliki
koleksi group itu...  Syukur bisa meminjamkan CD/kaset nya untuk saya
copy/rekam...

>   Terima kasih.
>
>   Wisnu

> Yahoo! Shopping
>  Find Great Deals on Gifts at Yahoo! Shopping

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM