FYI,

Ini ada cerita ttg tol cipularang …. Hati2 ya …

Info kebenarannya tidak tahulah, tapi seyogyanya perlu hati-hati :

saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran,
temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta
menuju Bandung  melewati Tol Cipularang pada siang hari.... pada kecepatan
60Km/jm  melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yg
membawa kendaraan (mobil panther baru)seperti tidak sadarkan diri dan  mengacu
kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu
membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian didalam mobil tantenya
sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang  membawanya
sehingga terjadilah kecelakaan tersebut untungnya tidak ada yg terluka parah
walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian  terjadi  di KM
72, kendaraan
yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi
kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si  pengemudi menyalami om temen
saya dan berkata "selamat pak untung tidak  apa2, saya juga sempat hilang
sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya  kaget dan mengerem".

Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka
berkata "untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat krn
sblumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di KM  68-72
pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jgn sampe pikiran bpk  kosong",
percaya atau tidak dan bukannya menakut2i tp ini kejadian sungguhan jadi
teman2 dr arah Jakarta menuju  Bdg melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-
hati pada KM 68-76.

Mungkin sudah ada yg pernah mendengar cerita ini, bisa memberi informasi
lebih lanjut, terima kasih.

Salam SJI,
Ervin Delmisa

In [EMAIL PROTECTED], Lorenzo 3

Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo
di KM 70-an  (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang
posisinya ada  di depan dia, tiba-tiba
mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah  kanan. Padahal siangnya baru
rame-rame membahas imel horor dari milis TKCC yang  isinya sbb :

Mo nambahin Om, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama stlh waduk
jatiluhur ke arah Bnd. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya wkt itu mo
blk ke Jkt lwt cipularang malem hari.  Saat itu sy di jalur kanan, tiba2 dr
blkg ada mbl ngedim2. Abis itu sy  minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mbl
ikutan ke kiri jg smbl tetep  ngedim2.
Karena kesel sy bejek mbl sy, eh dia ikut2an kenceng jg. Tetep dia msh ngedim2
jg. Krn kesel di dim mulu, sy intip dr spion tengah itu mbl apa sih, eh
sehabis ngintip spion tengah,sy trs liat jalan di depan,udah ada  buntut truk
tinggal  beberapa ratus meter lg. Kaget sy rem abis. Utk gak  ngguling. Abis
ngerem sy intip spion tengah, mbl td udah nggak ada lg. Sy  salip truk
ternyata  kendaran yg ada cuman mbl sy ama truk td x(. Depan  gelap nggak ada
mbl sama sekali huaaaa... serem abis.

Abis tu mrinding  abis sy.  Cerita ke kakak yg lg kul dBnd, dia ternyata jg
pernah ngalamin yg  kyk gt x(.."

Fenomena apakah yang terjadi..?  perlu mengundang tim pemburu hantu dari
Lativi-kah..?  so, berhati-hatilah..

Salam

Yahoo! Personals
Single? There's someone we'd like you to meet.
Lots of someones, actually. Yahoo! Personals

Radio station advertising Cb radio base station Weather radio station
Radio station promotion Christian radio station New age radio station