Sent: Monday, December 05, 2005 5:28 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] Mohon Doa Restu

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya mohon doa dan restu dari rekan-rekan IKS, insya Allah tanggal 11
Desember 2005 hingga 20 Januari 2006 saya beserta istri akan pergi
menunaikan ibadah haji. Atas segala kesalahan yang saya perbuat selama ini
saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Juga mohon didoakan
agar selama perjalanan ibadah haji tersebut Allah memberikan kemudahan,
kesabaran dan kekuatan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar serta
menjadi haji yang mabrur. Amien.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Budi Handrianto
Tetraswari Diahingati

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM