Dear mbak Laras,

Thanks atas masukannya,Saya pikir juga begitu..tadinya
aku pikir
aku ini orang yg "freaky" alias aneh banget selalu
berbeda dari yg lain.Wong ada yg enak ko cari yg
susah.

Tapi...
Ibarat pencari jejak
Saya sedang mengamati dan mencari jejak jejak yg entah
menuju kemana
Jejak yang tanpa akhir
Jejak yg mungkin akan membuka
Sebuah rahasia kehidupan..

Mungkin kita pernah ya...ketemuan di angkot.tapi sama
sama ga tahu..he..he..

Hidup angkotlah...he..he..
Kerjanya di Gedung Antam ya mbak?

Wass,erlina

--- larasati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Erlin.....
>
> tiap hari aq juga naik angkot , tapi pulang kerja
> aja kalo perginya ikut
> suami .
> memang enak koq kalo naik angkot, kita bisa berbagi
> dengan mereka, melupakan
> masalah yg ada walaupun untuk sementara.mendengarkan
> cerita ttg kehidupan
> mereka yg penuh dengan perjuangan.
> pokoknya banyak mbak yg kita dapatkan kalo kita naik
> angkot walaupun harus
> berdesak-desakan.
>
> wass
> laras

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM