Dear Mba Ida,
Kayaknya topic kita ini lagi hangat dibicarain.
Menurut saya, anak2 itu dari kecil harus sdh diajarin bahasa inggris dan
bahasa apapun juga. Karena dari kecil lah mereka belajar mengenal suatu
bahasa, dan daya tangkap mereka menyerap lebih banay di usia mereka.
Ikutkan saja anak2 ke kursus bahasa

Kindly regards,

Zae Sihombing
Sales & Marketing SPV
Informatics Professional Development Centre
Jl Prof. Dr. Satrio No. 296
Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia
Email: [EMAIL PROTECTED]
Tel. 021-5260388 ext 415, Fax. 021-52962830
Mobile:08159611205/081318758281