Assalamualaikum Wr Wb.
  Salam Sejahtera

  Salam Perkenalan, Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberkati anda, memberinya kesehatan paripurna, kebahagian hakiki, dan juga rizki yang bermanfaat.

  Saya  ingin berbagi cerita dengan anda.

  Suatu hari saya dapat massage di sebuah milis dari seseorang bernama TB Mashudi (terimakasih ya pak TB). Ia tidak pernah saya kenal sebelumnya dan tidak ada kaitan apapun dengan saya. Ia menginformasikan tentang Program Dana Investasi Asia Bersama, yaitu sebuah program Investasi yang Kurindukan dimana terdapat dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah tersebut tanpa syarat.

  Tadinya saya berpikir apakah ini sebuah penipuan atau usaha licik untuk memperkaya diri sendiri di dunia maya (cyber). Tetapi dengan niat bahwa itu baik dan percaya maka saya ikut program itu. Sekarang saya telah bergabung dengan program itu dan kini telah menikmatinya dengan suka cita. Beberapa impian materiil saya bisa terwujud.

  Saya menyampaikan pesan ini semata-mata karena ingin berbagi kebahagiaan dengan anda. Mudah-mudahan ini menjadi info yang sangat berharga dan penting buat anda pada saat ini. Kalaupun anda tidak butuh dana itu, anda bisa memforward-nya kepada sahabat anda yang mungkin memerlukannya.

  Kalau anda minat dan ingin segera mendapatkannya,  anda langsung klik :    (http://www.asiabersama.com/?id=Yantie)

    Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway, saya senang bisa berkirim kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda..

    Wassalam,

     Yantie

  SHAPE                                                                  K E S A K S I A N :

  TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

  Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan

  informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya

  merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali

  tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang

  ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini.

  Setelah saya mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya

  dengan bangga memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya

  jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa

  jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan

  kemudian setelah saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba

  melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah sampai saat saya

  tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari

  terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info

  Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke

  teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak. Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul

  halal dan tidak merugikan orang, tapi akan menguntungkan dan membawa

  kesuksesan kepada kita semua.

  Herawaty Aritonang - Pontianak

  [EMAIL PROTECTED]

  RIZKI TAK TERDUGA

  Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini

  merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya

  memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor

  rekening masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya konfirmasi, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang.

  Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai

  karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika

  saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses setoran

  saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika

  gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena

  dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal

  seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an.

  Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya

  langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat

  bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat

  infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa

  sehingga saya bergabung.

  Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa

  membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu,

  jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang

  belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening,

  pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya.

  Sukses untuk kita bersama.

  Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya

  [EMAIL PROTECTED]

  PROGRAM PENIPUAN

  Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama,

  Saya kehilangan Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu

  1 bulan seperti yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua

  tips dan saran seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan

  informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3

  bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member

  baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke

  KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA

  membatasi lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa

  terlihat hanya daftar transferan dari orang-orang yang bergabung satu

  bulan terakhir itu, namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah

  member yang tertera di member area website Asia Bersama.

  Wah, saya pikir program penipuan abis,

  tapi ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!

  Johan Febrian - Sukabumi

  [EMAIL PROTECTED]

  INTERNET JADI GRATIS

  Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan

  bisnis-bisnis online yang jumlahnya buanyak sekali di Internet.

  Tapi saya berfikir ada yang berbeda dengan konsepnya Asia Bersama karena

  sistem ini tidak ada pemilik tunggalnya, benar-benar menjadi milik

  umum. Umumnya bisnis online yang paling besar keuntungannya adalah

  pendiri/foundernya, tapi di Asia Bersama, founder justru orang paling

  rugi, karena untungnya paling-paling Rp.400 Ribu, setelah itu out dari

  daftar transfer, jadi tidak bisa ditiru. Saya join untuk mengetes

  sistemnya, dan ternyata, wow! luar biasa! Sampai saat ini dari hasil

  Investasi di Asia Bersama, saya bisa menikmati Internet kapanpun saya

  mau, gratis, dan bahkan uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisa

  saya gunakan untuk keperluan lain. Terima kasih Asia

  Bersama.

  Firdaussi Ahmad - Palembang

  [EMAIL PROTECTED]

  LSM BISA JALANKAN KEGIATAN

  Kami atas nama pengurus LSM Lentera Kusuma Bangsa yang bergerak

  dibidang sosialisasi anti narkoba dan AIDS, mengucapkan terima kasih

  sebesar-besarnya kepada seluruh member dan pendiri Program Investasi

  Asia Bersama atas sumbangsih yang memungkinkan kami memperoleh dana

  operasional bagi program-program kami. Semoga Program Investasi Asia

  Bersama ini bisa langgeng membantu banyak orang. Amin.

  Fransiscus Saope Rao - Kupang

  [EMAIL PROTECTED]

  SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!

  Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di

  Internet saat ini sifatnya hanya untung sesaat, misalnya jika kita

  bisa rekrut A bergabung ke dalam bisnis, maka kita dapat komisi,

  tetapi ketika A mengajak B, C, D, E, dst... maka kita sama sekali

  sudah tidak mendapatkan apa-apa. Hanya buang-buang waktu, tenaga dan

  biaya online saja! Tapi saya lihat konsep Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode Eksponensial yang merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita dapat komisi, dan ketika masing-masing dari 20 orang itu merekrut 20 orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan semakin besar lipatannya), demikian seterusnya sampai duplikasi yang ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja bisa menuai hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi

  menambah penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan malah tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia Bersama !!

  Ully Fitriani S. - Semarang

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.

Station