On Mon, 7 Feb 2005 11:44:13 +0700, Agus Winarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sekedar menambahkan, alangkah baiknya jika ID-NIC memiliki
> unit bisnis tersendiri yang dapat menambah pendapatan
> sehingga biaya operasional tidak selalu disubsidi / disupport
> dari penerimaan registrasi domain.

Yang ini justru saya tidak setuju karena ini bisa mengalihkan
fokus dari IDNIC. Nanti IDNIC malah mikirnya cari duit
melulu sehingga layanan malah menurun.

(Mudah-mudahan rekan-rekan yang sudah lama di milis ini tidak
bosan mendengar analogi saya.)
Saya analogikan bahwa IDNIC ini adalah pengelola jalan tol,
yang seharusnya tidak cari keuntungan dari jalan tol.
Dia memiliki dana yang cukup untuk mengelola dan merawat jalan
tol, akan tetapi tidak cari untung.
Kalau cari untung, namanya pemalakan :) he he he.

-- budi

Kirim email ke