Hai anggota milis :)

"Taruhlah telur milikmu tidak pada hanya satu keranjang" kata para 'fund
manager'.

Ini adalah keranjang saya yang kelima selain keranjang2 saya yang lain yang juga
saya promosikan di milis ini .

Kalau yang ini, tidak ada telur yang akan kita taruhkan, jadi tanpa ada resiko
telurnya pecah, tapi keranjang mesin penghasilan bagi mereka yang rajin surf di
internet.

Hanya dengan mau membuka email promosi dari '500cents-500dollars.org' yang
masuk ke Mailbox anda dan mengklik link promosi yang mereka sodorkan maka anda
akan memperoleh minimal $10- tiap hari.

Paling diperlukan waktu 1/2 jam online di internet tiap hari, tanpa resiko
kehilangan modal atau dicharge biaya. Tanpa keluar biaya satu senpun.......

Yang jeli atas adanya peluang silahkan kunjungi link ini:
http://www.500cents-500dollars.org/pages/index.php?refid=surf4cash

Nggak ada ruginya dicoba, sangat beruntung bila dicoba.

Salam sukses,

Pandapotan Sinaga
'Helping People Retire Better'; http://www.LUARBIASA.net
Yh-IM:panda_intl ; ph.sms: 021.30126923 ; hp.0818784426